Wednesday, August 1, 2018

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mending Nonton Artis Luar Negeri

Konser Syahrini yang akan diselenggarakan pada 20 September yang akan datang jadi perbincangan netizen. Hal itu karena salah satunya kelompok ticket berharga Rp25 juta. Lalu bagaimana kah respon dari Nikita Mirzani tentang harga ticket spesial yang dinamakan Incess Sear dalam konser yang menandai 10 tahun Syahrini berkarya itu?

Ibu dua anak ini mengakui tidak dapat menilainya apa harga ticket sebesar itu sesuai dengan atau tidak . Akan tetapi seandainya disuruh dikasih pilihan, Nikita Mirzani akan pilih untuk melihat konser vokalis dari luar negeri. " Itu bergantung, hanya kalaupun Niki diminta milih ingin dateng apakah tidak mending Niki tonton artis luar sich, " tutur Nikita Mirzani waktu didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Simak Pula : KA Jenggala dengan Harga Tiket KA Jenggala

" Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, janganlah (disalahartikan) kelak beranggapan lagi, habis gue, " lanjut pemain film Comic 8 itu Walau demikian, Nikita Mirzani tidak mempersoalkan tentang ticket konser Syahrini yang sama dengan harga ticket Celine Dion di Indonesia. Baginya, team manajemen dari pelantun lagu Suatu itu tentu telah memperhitungkan dengan masak.

" Tidak ada permasalahan karena kan memang teteh Syahrini tampak jelas ya karyanya ada mungkin saja dia ada pemikiran spesifik lah begitu kan, tetapi kalaupun yang duduk rekan-rekan sendiri yang kerap photo ya bagaimana juga, " tutur Nikita Mirzani. Awal mulanya di beritakan, Vokalis Syahrini sesaat lagi akan mengadakan konser musik serta comedy show bertopik ‘Journey of Princess Syahrini.

Konser unik serta cetar membahana ini diselenggarakan untuk memperingati 10 tahun perjalanan karir wanita berumur 35 tahun itu atau dimaksud dengan #10TahunJambulKhatulistiwa. Pertunjukan konser ini bisa menjadi suatu hiburan yang memikat kombinasi pada live performance serta unsur hiburan komedi dari Syahrini.

Baca Juga : Jadwal KA Jenggala dan KA Kahuripan

Harga ticket yang di jual dalam konser itu juga tidak kalah spektakuler, yaitu sampai Rp25 juta. Dari tayangan pers yang di terima oleh Okezone, ada enam kelas ticket yang di jual lewat Berlian Entertainment sebagai promotor konser Syahrini. Ke enam kelas ticket itu salah satunya kelas Silver dengan harga ticket Rp335. 000. Kelas Silver adalah kelas dengan harga ticket paling murah. Nanti beberapa pemirsa yang beli ticket Silver akan duduk dibagian tribun di lantai 2 gedung Ciputra Artpreneur Jakarta.

Setelah itu, ada kelas Gold dengan harga ticket Rp825. 500, lantas kelas Platinum seharga Rp1. 098. 000. Buat beberapa pemirsa yang ingin lihat lebih dekat seseorang Syahrini, jadi dapat pilih kelas VIP dengan ticket seharga Rp2. 188. 000 serta kelas Diamond seharga Rp3. 823. 000.

Baca Pula : Harga Tiket KA Kahuripan dengan Jadwal KA Kahuripan

Untuk kelas termahal yaitu (Reserve) Incess Seat dibandrol seharga Rp25 juta. Buat beberapa pemirsa yang akan pesan ticket itu dapat memesannya dengan cara langsung lewat hotline sendiri karena banyaknya yang hanya terbatas. Letak kursi kelas ini juga begitu exclusive ada pas di muka panggung persis.

No comments:

Post a Comment