Thursday, August 16, 2018

Hazard Sempat Takut Kekalahan di Piala Eropa Terulang

Penyerang Belgia, Eden Hazard, mengaku sudah sempat cemas timnya alami kekalahan di Piala Eropa dua tahun lantas waktu ketinggalan 0-2 oleh Jepang dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia, Senin (2/7) atau Selasa pagi hari WIB. Pasukan Martinez ketinggalan 0-2 terlebih dulu sesudah gawang Thibaut Courtois dibobol oleh Genki Haraguchi di menit ke-48 serta Takashi Inui (52).

Akan tetapi Hazard serta kawan-kawan lalu dapat mengubah kondisi. Jan Vertonghen memulai kebangkitan Belgia lewat golnya di menit ke-69 disusul Marouane Fellaini (74). Stadion Rostov Ajang seolah pecah saat Nacer Chadli melesakkan gol di menit ke-90 yang sekaligus juga pastikan ticket perempat final.

Baca Juga : KA Gumarang dan Harga Tiket KA Gumarang

Hazard membuahkan assist untuk Fellaini yang membawa timnya menyamai score. Akan tetapi pemain Chelsea ini mengaku timnya sudah sempat cemas timnya tersingkir karena alami kondisi yang sama dengan waktu perempat final Piala Eropa 2016 menantang Wales.

“Sejujurnya, kami pikirkan mengenai pertandingan dua tahun lantas menantang Wales,” tutur Hazard waktu pertemuan pers. “Namun kami juga berfikir dapat cetak gol-gol serta mencetak kemenangan,” kata bekas pemain Lille ini.

“Kami mempunyai beberapa pemain yang dapat merubah laga. Pemain di lapangan ataupun di bangku cadangan dapat membuat ketidaksamaan. Hari ini kami bahagia dapat memenangi laga serta meluncur ke perempat final,” papar pemain berumur 27 tahun ini.

Baca Juga : Jadwal KA Gumarang dan KA Gaya Baru Malam

“Selama 20-25 menit awal pada set pertama kami bermain bagus. Akan tetapi kami membuat kekeliruan pada awal set ke-2. Di sinilah kami kebobolan dua gol. Dua gol iu sebetulnya dapat dijauhi,” kata Hazard.

“Kami membuat kekeliruan di posisi belakang akan tetapi reaksi yang kami perlihatkan benar-benar hebat. Mungkin saja kamimembutuhkan laga semacam ini pada saat yang akan datang. Kami hampir tersisish akan tetapi selanjutnya kami meluncur ke perempat final. Menjadi kami semua suka,” tuturnya.

Baca Juga : Harga Tiket KA Gaya Baru Malam dan Jadwal KA Gaya Baru Malam

Di perempat final, Belgia sudah dinanti Brasil dalam pertandingan di Kazan, Jumat (6/7) yang akan datang. “Pertandingan yang akan datang akan mengagumkan,” papar Hazard. “Kami menantang Brasil yang tetap mempunyai pemain yang mengagumkan. Kami akan berupaya beristirahat sebaik-baiknya serta berupaya memenangi laga,” paparnya

No comments:

Post a Comment