Monday, August 27, 2018

Loket Tiket Asian Games Sepi Usai Final Badminton

Lokasi Jalan Pintu Satu Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK), Senayan, terlihat sepi selama Kamis siang, 23 Agustus 2018. Tujuh boks loket penjualan ticket laga atau perlombaan cabang berolahraga Asian Games 2018 berjajar tiada ramai konsumen.

Baca Juga : KM Nggapulu dan Harga Tiket KM Nggapulu

Dari pantauan Tempo, tidak tampak antrean konsumen ticket. Dari tujuh tempat, cuma boks loket nomer satu yang sangat banyak konsumen, seputar lima orang. Di loket itu panitia jual ticket laga baseball. "Ticket baseball untuk laga Cina lawan Thailand," kata seseorang petugas ticket.

Boks loket 2 yang jual ticket badminton telah tutup. Tampak tulisan sold out. Jadwal laga selama seharian ini ialah grup putri perorangan, termasuk juga untuk beberapa pemain badminton putri Indonesia.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Nggapulu dan KM Ciremai

Di loket 3, ticket yang ada tersisa cuma softball. Untuk cabang berolahraga voli serta hoki tercatat telah habis. Sedang loket 4 cuma jual cabang berolahraga panahan, loket 5 ticket renang, loket 6 berolahraga taekwondo, serta semua masih tetap ada. Sedang loket 7, yang dipakai menjadi penambahan, tutup.

Panorama itu berbanding terbalik dengan kemarin, terpenting Rabu, 22 Agustus 2018. Pada Rabu diselenggarakan final laga badminton Asian Games beregu putra, yang memperhadapkan Indonesia dengan Cina.

baca Pula : Harga Tiket KM Ciremai dan Harga Tiket Kapal KM Ciremai

Waktu itu, berlangsung antrean panjang, bahkan juga sampai menyebabkan ketegangan karena calon pemirsa tidak terima ticket telah habis. Beberapa ratus orang pada akhirnya difasilitasi panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) melihat dengan layar-lebar di lokasi GBK.

No comments:

Post a Comment