Wednesday, August 22, 2018

Pemesanan Hotel Naik, Mister Aladin Kembali Gelar Travel Fair

Masuk kuartal ke-2 2018, perusahaan travel on-line Mister Aladin kembali membuat Mister Aladin Travel Fair untuk ke-2 kalinya dari tanggal 16 - 22 April 2018. Acara ini akan dibagi jadi dua session, on-line serta off line.

Session off line akan diselenggarakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada 19-22 April 2018, yang sekaligus juga bisa menjadi arena peluncuran feature ticket. Dalam acara itu, hotel serta ticket pesawat akan di tawarkan dengan harga dari mulai Rp 10.000 dalam skema lelang, dan bermacam pilihan hotel popular dengan potongan harga 50 %.

Baca Juga : KM Sangiang dan Harga Tiket KM Sangiang

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo mengemukakan, pelaksanaan Travel Fair di bulan April ini adalah waktu yang pas mendekati saat liburan Idul Fitri. Ditambah lagi berdasar pada data tingkah laku customer Mister Aladin, banyak orang lakukan pemesanan seputar 30 - 45 hari sebelum keberangkatan.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Sangiang dengan KM Dorolonda

“Kami lihat ada penambahan pemesanan hotel untuk libur Lebaran tahun ini. Dari kuartal pertama 2018 sendiri, 30 % dari semua pemesanan ialah untuk bermalam waktu berlibur Idul Fitri, tambah tinggi dari kuartal pertama 2017 yang cuma 11 %. Kami juga optimis pemesanan untuk libur Lebaran selalu bertambah sampai nanti sampai 120 %," kata Nitha Sudewo, di Jakarta, Jumat (6/4).

Sama dengan trend tahun lantas, Mister Aladin masih tetap lihat ada penambahan pemesanan hotel di tujuan popular seperti Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, serta Australia. Namun, untuk libur Lebaran tahun ini, banyak orang masih tetap pilih liburan ke tujuan popular dalam negeri.

Baca Juga : Jadwal KM Dorolonda dan Jadwal Kapal KM Dorolonda

“Setelah soft-launching feature flight diakhir Januari 2018, ada penambahan sebesar 63 % untuk pemesanan hotel di kuartal pertama 2018 di banding kuartal pertama 2017," papar Nitha.


No comments:

Post a Comment