Saturday, August 11, 2018

Kapten Timnas U-19 Persembahkan Tiket Semifinal untuk Riyandi

Kapten Tim nasional U-19 Indonesia Rachmat Irianto terasa bersukur timnya dapat maju ke semi final Piala AFF U-18, selesai menaklukkan Brunei Darussalam dengan score telak 8-0, Rabu (13/9/2017). Rian sapaan akrabnya menyampaikan timnya bermain begitu tenang waktu laga menantang Brunei Darussalam. Menurut dia, itu kunci kemenangan timnya itu.

Baca Juga : KA Tegal Ekspres dan Harga Tiket KA Tegal Ekspres

" Alhamdulillah kami menang besar atas Brunei serta maju ke semi final. Kami bermain kompak, tanpa beban serta miliki kemauan menang besar semenjak awal, " kata Rian selesai laga.

Rian menyampaikan jika hasil kemenangan dan maju ke semi final dipersembahkan untuk penjaga gawang Tim nasional U-19 Muhammad Riyandi yang alami cedera. Diluar itu, Kemeangan itu juga dipersembahkan untuk semua penduduk Indonesia yang sudah mensupport.

Simak Juga : Jadwal KA Tegal Ekspres dan KA Joglokerto Ekspres

" Kemenangan serta maju ke semi final ini kami persembahkan untuk M. Riyandi penjaga gawang Tim nasional yang alami cedera, keluarga dan semua bangsa Indonesia, " tuturnya. Walau demikian, Rian malas terlarut dalam kesenangan. Masalahnya masih tetap ada partai semi final yang tentu saja laga yang berat untuk dihadapi. " Di semi final pada Malaysia serta Thailand saya pikir semua team kuat menjadi kami mesti siap serta tingkatkan kembali permainan kita, " ujarnya.

Berita duka hadir dari keluarga penyanyi group band Geisha, Momo. Ayahnya, Jabonar Sinaga wafat pada Selasa (19/9/2017) malam. Momo di ketahui tengah tidak ada di Pekanbaru waktu sang bapak pergi untuk selamanya. Karena itu, dia begitu terasa terpukul.

Simak Juga : Harga Tiket KA Joglokerto Ekspres dengan Jadwal KA Joglokerto Ekspres

Lewat account Instagram pribadinya beberapa saat lantas, Momo memposting photo kebersamaannya dengan sang bapak. Photo itu diambil saat Momo menyelenggarakan pernikahan. Apakah yang ditulis Momo cukuplah menyentuh hati. Rupanya, dia telah merencanakan membawa ayahnya ke Yerusalem. Bahkan juga, Momo telah mengatur ticket perjalanan serta visa.

No comments:

Post a Comment