Saturday, August 11, 2018

Amankan Tiket ke Rusia, Low: "Saya Puas"

Kemenangan cemerlang kembali dicapai Jerman di kwalifikasi Piala Dunia 2018. Memerankan pertandingan ke-9 kontra Irlandia Utara, Jerman menang telak 3-1. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Windsor Park, Jerman menang cepat pada menit ke-2 melalui gol Sebastian Rudy. Sandro Wagner melipatgandakan kemenangan Der Panzer pada menit 21 sebelum Joshua Kimmich meningkatkan kelebihan pada menit 86. Sesaat hanya satu gol balasan tuan-rumah diciptakan oleh Josh Magennis di waktu injuri.

Simak Juga : Bus Garuda Mas dan Harga Tiket Bus Garuda Mas

Jerman sekarang ini tempati tempat paling atas Group C dengan koleksi 27 point, hasil sembilan kemenangan dari sembilan laga. Masih tetap tersisa satu laga, Jerman telah diyakinkan akan tampil di Rusia tahun depan. " Saya senang, " kata pelatih Jerman Joachim Low.

" Kami sukses melipatgandakan kelebihan dengan cepat. Begitupun dalam laga di Republik Ceko, walau lalu kami kehilangan kendali. Tetapi hari ini tidak demikian, " jelas pelatih yang sukses mengantar Der Panzer memenangkan Piala Dunia 2014 kemarin. Di laga terakhir kalinya di Group C, Jerman akan menjamu Azerbaijan. Pertandingan itu akan diselenggarakan di Fritz Walter Stadion pada 9 Oktober yang akan datang.

Baca Juga : Jadwal Bus Garuda Mas dan Bus Harapan Jaya

PSSI mengonfirmasi laga pada timnas Indonesia serta Kamboja masih diselenggarakan pada, Rabu (4/10/2017). Sebelumnya, PSSI masih tetap menanti restu FIFA berkaitan eksperimen di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat ini.

Uniknya, pertandingan ini tidak cuma menghadapkan tim nasional senior ke-2 negara. Di hari itu, akan diselenggarakan laga pertemanan pada Tim nasional Indonesia U-19 serta Kamboja U-19. Pertandingan grup usia U-19 ini diawali terlebih dulu, jam 18. 30 WIB. Diteruskan laga tim nasional senior ke-2 team jam 21. 00 WIB.

" Agenda eksperimen kesempatan ini begitu istimewa karena tidak hanya Tim nasional senior, kami mainkan timnas U-19, " kata Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dalam launching yang di terima Nada. com, Minggu (1/10/2017). Buat penduduk Indonesia yang ingin melihat ke-2 pertandingan itu, PSSI sudah melaunching harga ticket pesawat. 

Lihat Juga : Harga Tiket Bus Harapan Jaya dengan Jadwal Bus Harapan Jaya

Penjualan ticket dibagi jadi lima ketegori yakni VVIP, VIP Barat, VIP Timur, Kelas 1, serta Ekonomi. Semua penjualan dikerjakan dengan on-line lewat Loket. com. Harga ticket paling murah yaitu kelas ekonomi di jual seharga Rp81 ribu. Sesaat yang termahal, yakni VVIP sejumlah Rp275 ribu.

No comments:

Post a Comment