Saturday, August 11, 2018

Gol Lewandowski Bantu Polandia Amankan Tiket ke Piala Dunia 2018

Polandia mengamankan ticket pertama mereka ke putaran final Piala Dunia semenjak kompetisi 2006 sesudah menekuk Montenegro dengan score 4-2 dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia group E di National Fase, Warsawa, Minggu (8/10/2017). Gol Lewandowski mendekati berakhirnya set ke-2 menjadi pahlawan kemenangan mereka atas team tamu.

Hasil ini membuat Polandia memuncaki klassemen Group E dengan 25 point dari sepuluh laga, unggul lima point atas team rangking ke-2 Denmark yang menutup ticket playoff sesudah bermain seri 1-1 dengan Romania. Di dukung oleh publik yang kenakan atribut merah-putih yang penuhi stadion di Warsawa, team tuan-rumah menghantam Montenegro melalui gol Krzysztof Maczynski pada menit ke enam serta Kamil Grosicki di menit ke 16.

Simak Pula : Bus Agra Mas dan Harga Tiket Bus Agra Mas

Score dua 0 bertahan sampai turun minum. Polandia selalu menguasai perebutan bola pada set ke-2 akan tetapi mereka malah mesti kebobolan saat team tamu cetak dua gol dalam rentang waktu lima menit melalui Stefan Mugosa serta Zarco Tomasevic.

Publik tuan-rumah yang terdiam kembali semangat saat Lewandowski membawa Polandia kembali unggul pada menit ke-85. Polandia pastikan kemenangan sesudah pemain Montengro Filip Stojkovic membelokkan umpan silang Grosicki ke gawangnya sendiri.

Baca Juga : Jadwal Bus Agra Mas dan Bus EKA

Sembilan juara group Eropa automatis maju ke kompetisi berisi 32 team tahun depan di Rusia, sedang delapan runner up terunggul akan masuk playoff dua leg untuk merebutkan empat ticket tersisa. Tiga point sukses dicapai Inggris di pertandingan terakhir kalinya di Group F kwalifikasi Piala Dunia 2018. Melawan Lithuania, Inggris menang tipis satu 0.

Dalam pertandingan tandang yang diselenggarakan di LFF Fase, Vilnius, gol tunggal kemenangan The Three Lions dibukukan oleh Harry Kane melalui titik penalti pada menit 27. Penambahan tiga point mengantar Inggris ke puncak Group E dengan 26 point, dari hasil delapan kemenangan serta 2x imbang.

Keluar menjadi juara Group, Inggris diyakinkan akan bertanding di Piala Dunia 2018 yang akan datang. Namun, hal tersebut nampaknya kurang memuaskan buat striker The Three Lions, Harry Kane. Menurut dia, perform Inggris kurang menggigit serta ada banyak pembenahan yang mesti dikerjakan.

Simak Pula : Harga Tiket Bus EKA dengan Jadwal Bus EKA

" Ini bukan perform yang fenomenal. Tetapi kami solid, " kata Kane. " Kemenangan ini pastikan kami di puncak group. Keseluruhnya kampanye ini berjalan baik, tetapi kami mesti dapat tampil lebih baik, " sambungnya seperti diambil ITV.

No comments:

Post a Comment