Monday, August 27, 2018

Tiket Final Badminton Asian Games Habis, Calon Penonton Meradang

Antrean pemburu ticket laga final badminton Asian Games 2018 sudah sempat melahirkan ketegangan, Rabu siang, 22 Agustus 2018. Antrean itu berlangsung di loket ticket yang berada di pintu 4 Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK) Senayan.

Beberapa calon pemirsa yang kehabisan ticket menuntut ada keterangan dari petinggi Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc). Mereka tidak terima saat dikasih tahu jika ticket telah ludes.

Baca Juga : KM WIlis dan Harga Tiket KM WIlis

“Bosnya saja manakah? Kami mohon keterangan dari bos kamu. Ini kami ingin dukung Indonesia, lho,” tutur seseorang calon pemirsa pada petugas info yang coba menuturkan kondisi ticket yang habis.

Satu calon pemirsa, Alfredo, 27 tahun , terasa ganjil dengan informasi jika 1.600 lembar ticket laga final badminton Asian Games yang di jual di loket ticket telah tidak bersisa. Menurutnya, penjualan ticket mulai di buka seputar jam 08.00 WIB. Akan tetapi, tidak sampai satu jam, panitia mengatakan ticket telah habis.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM WIlis dan KM Awu

“Enggak logis saja secepat itu habisnya. Walau sebenarnya kami ada yang antre semenjak jam 05.30 pagi serta masih tetap ada yang bertahan sampai saat ini,” katanya. Keraguan pada praktek calo ticket juga terbit. Akan tetapi, penilaian Tempo, tidak ada lagi beberapa orang yang bebas tawarkan ticket dengan harga berlipat ganda itu. Penilaian ini berlainan dengan beberapa waktu awal mulanya.

Baca Pula : Harga Tiket KM Awu dengan Harga Tiket Kapal KM Awu

Laga final badminton beregu putra ini hari, Rabu, 22 Agustus 2018, menghadapkan Indonesia dengan Cina. Laga diskedulkan akan diselenggarakan pada jam 18.00. Indonesia meluncur ke partai puncak badminton beregu putra sesudah mengempaskan Jepang dengan score 3-1, Selasa, 21 Agustus 2018. Sedang Cina mengakhiri perlawanan team kuda hitam Taiwan, juga dengan score 3-1.

No comments:

Post a Comment