Monday, August 27, 2018

Asian Games 2018: Tiket Acara Penutupan Mulai Dijual 28 Agustus

Deputi II Bagian Administrasi Inasgoc, Francis Wanandi, menyampaikan ticket upacara penutupan Asian Games 2018 mulai di jual pada Selasa, 28 Agustus 2018.Sekarang ini ticket upacara penutupan cuma di jual dengan daring (online) di tiga relasi yang bekerja bersama dengan Inasgoc, yakni blibli.com, ticket.com, serta asiangames2018.loket.com.

"Kami menyiapkan seputar 55 ribu kursi yang di jual untuk upacara penutupan, ticket di jual dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta," tuturnya waktu pertemuan wartawan di JCC, Jakarta, Senin 27 Agustus.

Baca Juga : KM Tidar dan Harga Tiket KM Tidar

Dia menyampaikan ticket baru saja dijual kembali ke 28 Agustus karena berlangsung transisi dari kiostix.com ke relasi yang baru. Dia pastikan ticket yang dibeli penduduk di kiostix.com masih laku.

"Kami sudah sempat tutup penjualan ticket karena ada serah terima dari relasi yang lama ke relasi yang baru," katanya. Walau penjualan ticket cuma berjalan satu minggu, Francis optimis upacara penutupan Asian Games 2018 akan disukai penduduk.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Tidar dengan KM Binaiya

Panitia belumlah menyiapkan penjualan ticket ditempat (on the spot) untuk menghindar antrean panjang penduduk pada saat beli ticket. Direktur Kreatif Upacara Asian Games 2018 Wishnutama menyampaikan kesempatan ini acara lebih berbentuk selebrasi.

"Bila pada pembukaan dipertunjukkan tari-tarian kolosal, kesempatan ini cuma berbentuk selebrasi serta menjadi sinyal terima kasih pada atlet-atlet yang telah berperan serta pada Asian Games," katanya. Karena itu, panitia berupaya mendatangkan beberapa budaya dari negara Asia di panggung upacara penutupan yang berjalan pada 2 September kelak.

Baca Juga : Harga Tiket KM Binaiya dengan Harga Tiket Kapal KM Binaiya

Yang akan isi acara itu diantaranya group boyband asal Korea Super Junior serta iKon, vokalis asal India yang juga menyanyikan lagu "Mencapai Bintang" vs India yakni Sidharth Slathia. Dari dalam negeri ada Isyana Sarasvati, Dira Sugandi, Siti Badriah, RAN, Bunga Citra Lestari serta yang lain.

No comments:

Post a Comment