Tuesday, September 4, 2018

Daftar Harga Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Ticket Closing Ceremony Asian Games 2018 kembali di jual ini hari sebelumnya setelah sudah sempat habis. Gagasannya ticket akan di jual di tiga website, Blibli.com, Ticket.com, serta asiangames2018.loket.com.

Harga ticket di Blibli.com telah keluar serta bisa Anda beli. Rata-rata harga nya diawali dari Rp 450 ribu (category C) sampai Rp 3,5 juta untuk VIP.

Baca Juga : Bus Sumba Putra dan Harga Tiket Bus Sumba Putra

Ada 55 ribu sampai 58 ribu ticket untuk beberapa pemirsa. Menjadi info, ticket Closing Ceremony Asian Games 2018 tidak akan di jual dengan off line.

Perayaan Closing Ceremony Asian Games 2018 akan di hadiri bintang lokal serta internasional. Gigi serta Isyana Sarasvati diskedulkan tampil, begitupun group Super Junior serta iKon dari Korea Selatan.

Baca Juga : Jadwal Bus Sumba Putra dan Bus Kramat Djati

Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan jual ticket upacara penutupan mulai Selasa (28/8/2018). Semua ticket untuk upacara penutupan cuma di jual dengan online.

Penutupan Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno, pada Minggu (2/9/2018). Kesempatan ini, penjualan ticket di buka cuma enam hari awal mulanya. INASGOC menyampaikan ada argumen spesial baru buka penjualan ticket upacara penutupan mulai besok.

"Ticket baru di buka besok karena ada pergantian ticket agen. Awal mulanya telah ada ticket yang telah di jual lewat vendor ticket yang lama. Tetapi, banyaknya cuma seputar 90 %," kata Deputi II Bagian Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, pada pertemuan wartawan di Main Press Center.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Kramat Djati dan Jadwal Bus Kramat Djati

"Kami meyakini ticket akan terjual semua. Apresiasi dari penduduk tinggi untuk melihat upacara penutupan Asian Games 2018, terpenting anak muda," kata Francis.

No comments:

Post a Comment