Tuesday, September 25, 2018

Daftar Lengkap Nominasi Indonesian Television Awards 2018

Peranan tv dalam masa milenial tidak cuma untuk medium penyampaian info semata-mata. Tv juga bertindak menjadi media hiburan yang sangat murah buat penduduk lewat bermacam type tayangannya.

Baca Juga : KM Nggapulu dan Jadwal KM Nggapulu

Diluar itu, semasing pengelola stasiun tv, sama-sama berlomba-lomba menarik simpati penduduk dengan menyuguhkan tayangan terunggul.

Director Programming and Production RCTI, Awal Putri, menyampaikan, lewat arena penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2018, beberapa tayangan terunggul sekarang mulai dinilai serta diperlombakan untuk memperoleh yang terunggul.

Baca Juga : Jadwal Kapal KM Nggapulu dan KM Dorolonda

"Arena ITA 2018 diselenggarakan menjadi apreasiasi dari penduduk pada insan pertelevisian tanah air. Penghargaan ini akan dapat jadikan tolak ukur buat beberapa pekerja pertelevisian untuk menyuguhkan tayangan-tayangan yang berkualitas serta dapat memberi hiburan pada penduduk," papar Awal waktu jumpa wartawan arena penghargaan ITA 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/9)..

Awal menyampaikan, ITA 2018 mempersiapkan 13 kelompok penghargaan yang terdiri dari 9 kelompok program tv serta 4 kelompok individu. Daftar nominasi ini adalah tayangan yang sempat ada serta masih tetap ada serta masuk dalam top of mind pirsawan dalam periode periode waktu Juli 2017 sampai Juni 2018.

Baca Juga : Harga Tiket KM Dorolonda dan Harga Tiket Kapal KM Dorolonda

"Penduduk dapat ikut juga pilih lewat voting. Untuk malam puncak, penghargaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2018 yang akan datang serta akan ditayangkan serempak di sejumlah stasiun tv," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment