Monday, September 10, 2018

Partai-Partai Prabowo - Sandiaga Merapat, Matangkan Tim Sukses

Elite partai-partai konsolidasi pengusung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mengadakan pertemuan di Posko Pemenangan PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Baca Juga : KA Bogowonto dan Harga Tiket KA Bogowonto

Pertemuan itu dijadwalkan mengulas susunan Team Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Sandiaga Uno. Anggota Tubuh Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menjelaskan,

pertemuan sekjen partai-partai konsolidasi itu dijadwalkan untuk mengemukakan perubahan serta pematangan berkaitan susunan team kampanye dan visi misi. "Semasing partai telah kirim nama, baik PKS, Gerindra, Demokrat, PAN. Tinggal dimatangkan," kata Andre.

Baca Juga : Jadwal KA Bogowonto dan KA Gajah Wong

Andre menyampaikan, Prabowo – Sandiaga Uno direncanakan menginformasikan susunan TKN pada 20 September 2018. Hal tersebut bersamaan dengan penentuan capres serta wapres oleh Komisi Penentuan Umum (KPU).

Nanti, lanjut Andre, pengumuman itu akan dikatakan terlebih dulu oleh Prabowo - Sandiaga Uno. Kemudian, susunan TKN didaftarkan ke KPU. Untuk didapati, sampai sekarang ini pertemuan itu masih tetap berjalan dengan tertutup di Posko Pemenangan PAN.

Baca Juga : Harga Tiket KA Gajah Wong dengan Jadwal KA Gajah Wong

Pantauan Nada.com, tidak hanya Andre, ikut ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Suparno serta Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

No comments:

Post a Comment