Tuesday, September 25, 2018

Keponakan Prabowo Masuk Kandidat Wagub DKI

Keponakan Prabowo Subianto yang juga anggota Komisi VIII DPR RI, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo alias Sara Djojohadikusumo, marak terdengar masuk dalam bursa calon Wakil Gubernur DKI Jakarta alternatif Sandiaga Uno.

Baca Juga : KM Lawit dan Harga Tiket KM Lawit

Bila benar demikian, Sara bisa menjadi profil pilihan tidak hanya Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik yang sampai kini jadi calon kuat dari Partai Gerindra.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi waktu didapati di Jakarta, Selasa (25/9), menyampaikan dianya sudah terima dua nama dari Partai Gerindra untuk isi jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang lowong. Diantaranya, ialah Wakil Ketua DPRD Partai Gerindra yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Lawit dan KM Dobonsolo

"Ada dua nama, satu Pak Taufik, yang satu lagi saya belumlah tahu," tutur Prasetio. Waktu disinggung apa satu nama yang lain ialah keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati, Prasetio mengakui belumlah tahu dengan tentu. Akan tetapi, jika memang benar, Prasetio menyebutkan DPRD akan mengundang Sara.

"Menjadi instansi DPRD kita panggil dua-duanya, rapat tubuh musyawarah (Bamus), lalu di paripurnakan, tingggal kelak hasil voting siapa yang dipilih," katanya. Walau demikian, sampai sekarang ini masih tetap belumlah ada ketetapan sah dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masalah nama yang akan diusung untuk menempati kursi DKI 2.

Baca Juga : Jadwal KM Dobonsolo dan Jadwal Kapal KM Dobonsolo

Pihak Gerindra sendiri peluang akan berdiskusi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang adalah partai konsolidasi pengusung Anies-Sandi di Pemilihan kepala daerah DKI 2017 kemarin. Akan tetapi sampai sekarang ini, PKS serta Gerindra belum juga sampai kata setuju siapa figur yang akan diusulkan untuk menempati jabatan Wakil gubernur DKI Jakarta yang lowong.

No comments:

Post a Comment