Tuesday, September 4, 2018

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Tidak Dijual Offline

Ticket Closing Ceremony Asian Games 2018 kembali di jual pada Selasa ini. Awal mulanya, ticket terdaftar habis di Blibli.com, tetapi pihak Inasgoc sudah menginformasikan kembali ketersediannya. Akan tetapi, pembelian ticket cuma di jual online lewat website seperti Blibli.com, Ticket.com, serta asiangames2018.loket.com. Akan tidak ada penjualan ticket dengan off line.

"Tidak ada (penjualan) off line untuk closing," jelas Nana Ratnasari, Kepala Biro Humas Inasgoc saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (28/8/2018) di Jakarta.

Baca Juga : Bus Madu Kismo dan Harga Tiket Bus Madu Kismo

Berdasar pada info terbaru, ticket pembelian Closing Ceremony Asian Games 2018 di buka ini hari. Deputi II Bagian Administrasi Inasgoc Francis Wanandi menyebutkan harga ticket sekitar pada Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta.

“Tiket di jual harga Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta untuk 55.000 – 58.000 pemirsa,” kata Francis dalam konferensinya pada Senin, 27 Agustus 2018. Pihak Inasgoc sendiri mengakui skema online mereka telah berjalan mulus. "Skema daring ini telah berjalan sekian waktu serta dinilai relatif konstan dalam mengolah transaksi," catat Inasgoc dalam info resminya.

Baca Juga : Jadwal Bus Madu Kismo dan Bus Maju Lancar

Penutupan Asian Games 2018 akan di hadiri bintang-bintang nasional serta internasional, salah satunya seperti Gigi serta Isyana Sarasvati, dan bintang K-Pop seperti Super Junior serta iKon. Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan jual ticket closing ceremony atau upacara penutupan mulai Selasa (28/8/2018). Semua ticket untuk upacara penutupan cuma di jual dengan online.

Penutupan Asian Games 2018 akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno, pada Minggu (2/9/2018). Kesempatan ini, penjualan ticket di buka cuma enam hari awal mulanya. INASGOC menyampaikan ada argumen spesial baru buka penjualan ticket upacara penutupan mulai besok.

"Ticket baru di buka besok karena ada pergantian ticket agen. Awal mulanya telah ada ticket yang telah di jual lewat vendor ticket yang lama. Tetapi, banyaknya cuma seputar 90 %," kata Deputi II Bagian Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, pada pertemuan wartawan di Main Press Center.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Maju Lancar dan Jadwal Bus Maju Lancar

"Kami meyakini ticket akan terjual semua. Apresiasi dari penduduk tinggi untuk melihat upacara penutupan Asian Games 2018, terpenting anak muda," kata Francis.

No comments:

Post a Comment