Tuesday, September 4, 2018

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Mulai Dijual Selasa Ini

Asian Games 2018 yang adalah gelaran berolahraga besar untuk beberapa negara di Asia akan selesai. Persisnya, pada Minggu, 2 September kelak akan berjalan upacara penutupan, di Stadion Utama Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta.

Deputi II Bagian Administrasi Inasgoc, Francis Wanadi menuturkan, penjualan ticket Upacara Penutupan (Closing Ceremony) Asian Games 2018 mulai di jual pada Selasa ini. Ticket di jual harga Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta untuk 58 ribu pemirsa,” kata Francis diambil dari situs Setkab.go.id, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga : Bus Bejeu dan Harga Tiket Bus Bejeu

Creative Director INASGOC Wishnutama menyampaikan, closing ceremony ini konsepnya begitu berlainan dengan opening yang sifatnya kolosal, dan setnya masif. Ia menyampaikan, jika closing ini sifatnya lebih ke selebrasi. “Celebration pada penyelenggaraan ini, terutamanya pada beberapa atlet. Utamanya, berterima kasih pada beberapa atlet yang sudah ikut serta dalam laga,” kata Wishnutama.

Karenanya, kata Wishnutama, upacara penutupan ini memang benar-benar berlainan dengan opening ceremony yang persiapan panggungnya memerlukan waktu empat bulan. Dalam closing ini, menurut Wishnutama, persiapan cuma sehari karena masih tetap digunakan untuk atletik lapangannya. Begitupun dengan jumlahnya penarinya, kata Wishnutama, jumlahnya penarinya tidak kebanyakan.

Baca Juga : Jadwal Bus Bejeu dan Bus Sugeng Rahayu

“Tetapi sifatnya ialah rayakan serta terima kasih pada kebersamaan kita bangsa Asia didalam Asian Games ini,” tutur Wishnutama. Wishnutama menuturkan, penutupan ini tampilkan kebersamaan menjadi bangsa Asia.

Oleh karenanya, ada komponen bangsa Asia lainnya, yakni Korea, India, serta China. Terpenting China, kata Wishnutama, karena ini dapat handover pada penyelenggara selanjutnya di China, persisnya Hangzhou.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu dan Jadwal Bus Sugeng Rahayu

Simpatisan acara yang ikut serta dalam closing ceremony ini, menurut Wishnutama, diantaranya drumband TNI-Polri, Isyana Sarasvati, Lea Simanjuntak serta Bams, Denada, iKon dari Korea. Diluar itu, ada pula Siti Badriah, Wingki Wiryawan serta Jevin, BCL, Jflow, Dira Sugandi, Super Junior, dan vokalis India yang akan bekerjasama.

No comments:

Post a Comment