Wednesday, September 19, 2018

Lanjutan Drama Musikal "Bunga Terakhir Badai & Kasih" Kembali Dipentaskan

Sukses membuat 2x drama musikal tahun 2013 serta 2016 lantas, Yayasan Wanita untuk Negeri merencanakan kembali akan persembahkan satu drama musikal berjudul "Bunga Paling akhir Badai & Kasih" yang akan diadakan di Ciputra Artpreneur Theater Kuningan, Jakarta pada 20-21 Oktober 2018 yang akan datang. Drama musikal yang diadakan dalam rencana menyongsong HUT ke - 9 Yayasan Wanita Untuk Negeri ini akan tampilkan beberapa aktor serta aktris terunggul.

Baca Juga : KM Egon dan Jadwal KM Egon

"Drama musikal 'Bunga Paling akhir Badai & Kasih' ini adalah persembahan kerjasama dari Yayasan Wanita utuk Negeri bersama dengan beberapa seniman serta aktor hiburan di Indonesia. Ini adalah sambungan dari drama musikal yang 2x kita buat di tahun 2013 serta 2016 yang kemarin.

Di mana dari hasil penjualan tiketnya kelak akan kita donasikan seutuhnya untuk menolong korban musibah bencana alam di Lombok, NTB," papar Nia Kurnia sebagai Ketua Yayasan Wanita Untuk Negeri waktu mengadakan jumpa wartawan di lokasi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Baca Juga : Jadwal Kapal KM Egon dan KM Labobar

Seirama dengan Nia, aktris senior Widyawati sebagai produser mengakui jika persembahan drama musikal ini memang diselenggarakan menjadi bentuk sumbangsih wanita pada negara dan bangsa.

"Dalam drama musikal ini, kita menggandeng beberapa seniman serta koreografer populer seperti Ari Tulang serta Sidi Saleh yang kita daulat menjadi sutradaranya. Diluar itu kita juga merangkul Harry Goro menjadi penulis ceritanya serta tentunya akan juga mendatangkan pencipta serta vokalis lagu Bunga Paling akhir, Bebby Romeo untuk memperkuat alur cerita dalam drama musikal ini. Ini kami persembahkan supaya penduduk tahu jika wanita ikut juga terlibat serta berjasa dalam bangun negara dan bangsa ini," pungkasnya.

Baca Juga : Jadwal KM Labobar dengan Jadwal Kapal KM Labobar

Drama yang diselenggarakan saat dua ini hari menyertakan seniman seperti aktor Miller Khan, Yanti Airlangga, Niniek L Karimm Marini SS, Tike Priatna, Aida Nurmala dan Widyawati. Jika ingin melihat acara itu, penduduk dapat membelinya lewat www.Loket.com dengan harga ticket mulai Rp 300.000 sampai Rp 2.500.000.

No comments:

Post a Comment