Monday, September 10, 2018

Tempe Setipis Kartu ATM, Kubu Jokowi: Sandiaga Uno Sebar Hoaks

Tim Jokowi – Maruf Amin menuding akan cawapres lawannya, Sandiaga Uno, menebar hoax masalah keadaan perekonomian nasional kekinian.

Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Team Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, menyebutkan Sandiaga Uno menebar hoax karena menyampaikan ukuran tempe telah setipis kartu ATM karena cost produksi yang semakin melejit.

Baca Juga : KA Senja Utama Solo dan Harga Tiket KA Senja Utama Solo

"Apakah yang dikatakan Pak Sandiaga masalah tempe saat ini setipis ATM itu condong hoax. Itu saja," tutur Karding di kantor pusat TKN KIK, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2018).

Sesaat pada Senin siang, akan calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto lakukan silahturahmi dengan Shinta Nuriyah Wahid di kediamannya Jalan A Munawaroh II, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Jadwal KA Senja Utama Solo dan KA Senja Utama Yogya

Dalam peluang itu, Sandiaga diberi oleh-oleh makanan tempe mendoan oleh Istri mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Bekas Wakil gubernur DKI Jakarta ini tidak dapat memakan langsung tempe pemberian istri Gus Dur karena tengah melakukan puasa sunah hari Senin.

Saya diberi oleh-oleh tempe yang tidak tipis seperti kartu ATM, karena kebetulan lagi saum (puasa), kita saling puasa, ibu (Shinta) ini puasa selalu. Kelak buat membuka puasa," kata Sandiaga.

Baca Juga : Harga Tiket KA Senja Utama Yogya dan Jadwal KA Senja Utama Yogya

Berkaitan pemberian itu, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa ini tidak ingin memberi komentar banyak. "Saya tidak ingin memberi komentar masalah (pemberian) itu, masalah mendoan," kata Karding. [Dwi Bowo Rahardjo]

No comments:

Post a Comment