Wednesday, October 10, 2018

Hadir di Rakernas LDII, Prabowo Mengaku Tak Minta Dukungan

Calon Presiden (Calon presiden) nomer urut 02, Prabowo Subianto hadir Rapat Kerja Nasional (Rapat kerja nasional) Instansi Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pondok Pesantren Minhajurasidin Lubang Buaya Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (11/10).

Baca Juga : KA Pangrango dengan Harga Tiket KA Pangrango

Calon presiden Prabowo ada didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo serta di terima langsung Ketua Umum LDII Abdullah Syam. Kedatangan Prabowo sekaligus juga jadi narasumber di Rapat kerja nasional LDII.

Dalam peluang itu, Prabowo mengutamakan, hadirnya di Rapat kerja nasional LDII bukan untuk minta support. Akan tetapi, sebab dianya disuruh untuk memberi input. Ia akan memaparkan apa yang ada.

Baca Juga : Jadwal KA Pangrango dengan KA Taksaka

"Saya menghargai LDII, saya tidak akan tiba meminta support dari saudara-saudara. Itu hak saudara-saudara. Saya ingin saudara mengambil ketetapan sendiri. Jika saya hadir meminta support, tidak enak, tidak diterima tidak enak, ya telah," kata Prabowo Subianto.

Akan tetapi, disadari Prabowo, di hati kecilnya tentu saja ikut bisa mengharap supaya penduduk yang tergabung dalam LDII bisa mensupport dianya di Pemilihan presiden 2019.

"Saya ke pesantren-pesantren tidak sempat meminta support, tapi meminta doa bisa. Jika dalam hati saya, saya mengharap LDII mensupport saya, ya itu hak saya. Orang kan bisa mengharap sekalian cemas-cemas demikian," kata Prabowo di sambut tepukan tangan peserta Rapat kerja nasional.

Baca Juga : Harga Tiket KA Taksaka dengan Jadwal KA Taksaka

Dianya juga menyerahkan seutuhnya pandangan keadaan bangsa Indonesia sekarang ini pada penduduk. Bila dipandang logis, jadi tidak ada kelirunya dapat berjalan bersama untuk melakukan perbaikan keadaan negara dan bangsa. "Jika kita hadir meminta support sepertinya kasar. Saya berikan pandangan saya, prabowo logis atau tidak. Setelah itu silakan, mengambil yang terunggul," papar Prabowo.

No comments:

Post a Comment