Wednesday, September 25, 2019

Pagar DPR Rusak dan Petugas Keamanan Luka Kepala

Beberapa sarana di kompleks DPR RI rusak karena demonstrasi mahasiswa yang berbuntut kacau tempo hari. Sekjen DPR RI Indra Iskandar menyebutkan kehancuran paling kronis ada di halaman belakang kompleks parlemen.



"(Kehancuran paling kronis) di pintu belakang, sebab memang s/d malam itu, s/d pagi hari ada banyak massa di arah belakang, masih ada pembakaran-pembakaran. Di pagar kita ada juga kantor pos polisi kecil dibakar kan," kata Indra di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga : Menghitung Logaritma

Tidak hanya sarana, Indra menyebutkan beberapa pegawai harus juga dirawat di rumah sakit. Satu salah satunya adalah petugas keamanan yang cedera di kepala.

"Dari pegawai kita sich yang cedera serius tidak ada. Tetapi beberapa tempo hari itu yang masih di rumah sakit sesak nafas karena gas air mata. Dari penyelamatan kita yang kepalanya, semalam waktu pembakaran kantor pos polisi apa itu, tertimpuk," tuturnya.

Artikel Terkait : Cara Menghitung Logaritma

Tetapi, Indra akui belum mengalkulasi nominal kerugian karena demonstrasi yang berbuntut kacau tempo hari. Ia menjelaskan jika faksi sekarang konsentrasi melakukan perbaikan kehancuran di DPR.

"Tetapi memang kita belum mengalkulasi dengan nominal. sebab memang prioritas kita sekarang tidak lakukan penghitungan-penghitungan, kita benahi dahulu," jelas Indra.

Dikabarkan awalnya, pagar kompleks parlemen di Jalan Palmerah Timur dijebol oleh demonstran. Diluar itu pagar yang ada di Jalan Gatot Subroto dijebol.

Baca Juga : Menghitung Logaritma

Pos keamanan kompleks DPR yang ada di Jalan Gelora dirusak. Pos polisi yang ada di Jalan Palmerah Timur dirusak serta dibakar.

No comments:

Post a Comment