Monday, September 2, 2019

Pembantu Rumah Tangga Tewas Diserang Anjing Majikannya di Jaktim

Polisi menyebut pemilik anjing yang menyerang pembantu rumah tangga, Yayan (35) sampai meninggal di Jalan Langgar, Cipayung, Jakarta Timur, untuk dicheck. Penyidik ingin tahu ada tidak faktor kelengahan dalam momen itu.

"Jika pemiliknya lidik. Penyelidik telah panggil," kata Kapolsek Cipayung, Kompol Abdul Rasyid waktu di konfirmasi di Jakarta, Selasa (3/9/2019).



Pemilik anjing itu adalah majikan Yayan. Ia diadukan sudah sempat membantu Yayan waktu terserang anjing, tetapi takdir mengatakan lain. Yayan yang disebut wanita asal Cianjur, Jawa Barat, wafat.

Baca Juga : Menghitung Tagihan Listrik

Polisi masih menyelidik masalah itu. Penyidik ingin mengautopsi jenazah Yayan untuk keperluan penyidikan, tetapi suami serta keluarga korban menolaknya.

"Suami serta keluarga istri engga ingin diautopsi, karena itu kami dari penyidik harus membuat pengakuan dari suaminya, dua anaknya serta keluarga istrinya itu. Dari rumah sakit meminta itu," tutur ia.

jenazah Yayan disemayamkan di Cianjur. Keluarga Yayan telah mengikhlaskan kepergian almarhumah hingga malas jenazah diautopsi. “Suaminya korban ya katakan sudah ajal, terima,” kata Rasyid.

Yayan terserang oleh anjing majikan, pada Jumat 30 Agustus 2019. Anjing itu awalannya dikurung dalam kandang, selanjutnya dilepaskan. Celakanya demikian dilepaskan, anjing justru menyerang Yayan. Ia alami cedera di leher, punggung serta dada.

Baca Juga : Tagihan Listrik

Korban langsung dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak terolong.

eorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Yayan (35) meninggal bersimbah darah sesudah terserang anjing peliharaan majikannya. Momen itu berlangsung di Jalan Langgar, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo menjelaskan, anjing itu awalannya dikurung di kandangnya. Kemudian, sang majikan keluarkan anjingnya sebab kasihan ada dalam kandang.

Tidak lama sesudah dilepaskan, Yayan hadir ke tempat serta saat itu juga langsung terserang oleh anjing itu sampai alami beberapa luka di sekujur tubuhnya.

"Karena serangan dari anjing itu korban alami cedera pada leher, punggung serta dada," sebut Ady pada wartawan, Senin (2/9/2019).

Baca Juga : Menghitung Tagihan Listrik

Momen itu berlangsung, Jumat 30 Agustus 2019. Saat itu, sang majikan dan sebagian orang yang lain telah berusaha membantu korban waktu terserang, tetapi anjing itu masih terus melukai badan Yayan.

Yayan langsung dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong. "Korban langsung dibawa oleh saksi ke RS Adhyaksa. Namun sesampai di RS, korban dikatakan sudah wafat," pungkas Ady.

No comments:

Post a Comment